GOOGLE ANALYTIC

15 Apr 2023

REALISASIKAN BUKA BERSAMA KE AYOMAKAN FAST, FEAST, FESTIVE DI SENAYAN PARK

Ramadhan tiba~ ramadhan tiba~~

Yang punya rencana bukber, saya ada rekomendasi tempat bukber yang bertabur voucher diskon. 

Sedang berada di pintu masuk AyoMakan Fast, Feast, Festive

Alhamdulillah.. kita masih di pertemukan dengan bulan Ramadhan. Gimana nih puasanya masih semangat? Saat hari pertama puasa, saya malah kedatangan “ tamu” jadi bolong di awal deh.. Tapi tetap semangat menyiapkan shaur buat suami & anak tercinta ❤️ *ceilahhhh.

Bulan Ramadhan, bulannya bukber alias BUka BERsama. Kalian sudah berapa kali nih dapat undangan bukber? Sebenarnya ngga ada keharusan sih, tapi senang aja gitu kalau datang ke acara bukber. Bukber ini sendiri sering di manfaatkan sebagai ajang silaturahmi. Tapi pernah ngga sih udah semangat ngajakin atau di ajakin bukber, eh berujung hanya wacana? Alesannya karena ada yg jauh lah tempat bukbernya.. ngga kejangkau transportasi umum, atau karena bingung juga nentuin tempat karena pasti tempatnya ramai/ bisa sampai waiting list, pengennya menu makanannya berbeda- beda, terus ada yg pengen bukber tp budgetnya tipis 🥹

Eitssss…. Tenang! Gini.. kemarin tuh saya janjian nih sama teman dari komunitas Mominfluencer. Mereka ngajakin bukber di daerah yang kejangkau sama MRT/KRL/Busway, terus pilihan menu makanan & minumannya pun banyak, ngga sampai waiting list, dan bisa hemat pake voucher. Langsung semangat dong akhirnya bisa #BukberTanpaWacana 😍

Di mana sih bukbernya? Di AyoMakan Fast, Feast, Festive.


REALISASIKAN BUKBERNYA DI AYOMAKAN FAST, FEAST, FESTIVE

AyoMakan Fast, Feast, Festive

Bukan di mall, salah satu rekomendasi dari saya tempat bukber yang ngga pakai pusing ya ke AyoMakan Fast Feast Festive aja, karena ada banyak sekali jenis makanan dan minuman di sini. Festival kuliner ini berlangsung sampai dengan tanggal 16 april 2013.  Lokasinya pun strategis karena bisa di jangkau oleh MRT/KRL/Busway dan tempatnya berada di area outdoor Mall Senayan Park, tepatnya di Pulau Satu Park. Tempatnya nyaman dan kalian ngga perlu lama antri, karena banyak tenant. Harga makanan- minuman juga terjangkau, mulai dari Rp. 5000 untuk air mineral. Ada banyak kegiatan seru dari mulai games berhadiah, live music dan masih banyak lagi. Tiket masuknya gratis ya, kalau kalian pesan pake voucher, ada potongan harga untuk makanan dan minuman di sini. Potongannya sampai dengan 50%. Lumayan banget!

Saat masuk kita di sambut sama penjaganya dan bisa dapat gratis kipas Ayomakan ini. 

Free kipas AyoMakan

Di festival kuliner Ayomakan ini saya sarankan kalian buat akun dulu di Ayomakan.com biar bisa pesan pake voucher. Tanpa voucher juga bisa sih, cuman namanya emak-emak tuh kalau udah dengar kata diskon, kudu bikin akun pun di jabanin.. Hehehe

Buat yang belum tau, Ayomakan.com ini merupakan sebuah platform tempat kalian menjelajahi rasa dari seluruh dunia. Selain bisa mengorder makanan dengan mode delivery dan pick up, kalian juga bisa mengeksplorasi berbagai restoran untuk dine- in seru dan melalukan reservasi.

Voucher hemat Ayomakan Fast, Feast, Festive

Setelah kalian buat akun, klik link https://ayomakan.com/voucher buat beli voucher biar bukber makin hemat. Kalian bisa beli voucher 100k seharga 50K aja, lalu ada voucher 50K seharga 25K aja. Untung banget kan? Pssst.. persediaan terbatas jadi buruan pesan vouchernya. Untuk vouchernya ini bisa di gunakan hingga 30 april 2023 ya dan hanya 1 kali pemakaian. 

Untuk pembayaran di sana bisa menggunakan e-wallet atau via Bank. 


TERDAPAT BERBAGAI MACAM TENTANT DI AYOMAKAN FAST, FEAST, FESTIVE

List tenant AyoMakan Fast, Feast, Festive

Ada berbagai macam tenant makanan dan minuman di sini :

Uncu Ruve, Laksa Kuy, Kriuk, Ramu Nostalgia, Pisang Goreng Srikaya Ahou, Kopi Pasar Minggoe, Hong Tang, Kang Tebu, Ketan Susu Kemayoran, Dlegend, dan masih banyak lagi. Kalian bisa menikmati ragam rasa dari Sabang sampai Merauke bahkan Mancanegara. Saya coba pesan minuman bobba rasa coklat yang di jual Uncu Ruve untuk berbuka puasa. Harga satu cup nya Rp. 30.000.

Kesegaran Minuman Bobba Uncu Ruve


BUKA PUASA BERSAMA TEMAN KOMUNITAS MOMINFLUENCER 

Buka puasa bersama teman komunitas Mominfluencer

Akhirnya bisa buka puasa bersama sama teman satu komunitas tanpa wacana. Saya berangkat dari rumah sekitar jam 4 sore naik MRT lalu lanjut gojek. Sampai di SPark tuh sekitar jam 5 sore. Lalu bertemu sama Mom Rula, Mom Nita, Mom Danti di susul teman yang lain. Karena masih jam 5 an kita keliling dulu kira- kira mau pesan yang mana buat buka nanti. Akhirnya kami memutuskan buat pesan burger saja. Harganya sekitar 35rban. Setelah semua pesan, kami duduk di meja dekat pintu keluar.

Bedug maghrib & free takjil di Ayomakan Fast, Feast, Festive

Selang beberapa menit, terdengar suara bedug di susul suara adzan berkumandang. Oiya ada free takjil juga loh di sini. Takjilnya berupa kurma. Yang bebas ambil berapapun.

Live musik di AyoMakan Fast, Feast, Festive

Menjelang malam, ada live musik yang di adakan di panggung utama tepatnya berada di tengah- tengah lokasi dan siap memeriahkan festival kuliner ini. 

Jadi.. kalian rencana bukber di mana? Mending ke AyoMakan Fast, Feast, Festive aja yuk! 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar