GOOGLE ANALYTIC

11 Jan 2021

NONTON BARENG VIRTUAL FILM TEACHERS BARENG STRO

Hallo..

Apa Kabar?

Tak terasa ya sudah memasuki tahun 2021, dan pandemi masih berlangsung, belum usai. Malah nih ya infonya, virus ini bermutasi. Dan kejadian tersebut pertama kalinya di jumpai di negara Inggris pada bulan desember lalu ( sumber : cnbc indonesia). Kabar baiknya, sudah di temukan vaksin untuk virus COVID19 ini. Nama vaksinnya Vaksin  Sinovac. Di Indonesia sendiri, vaksinasi COVID19 tahap awal akan di mulai tanggal 13 Januari 2020 – April 2020 dan akan di berikan pada kelompok seperti tenaga kesehatan, pejabat publik, dan sejumlah tokoh agama daerah. Kita do'akan yuk semoga pandemi ini cepat berlalu.

Nah, selama di rumah aja, ada yang jadi lebih banyak nonton film streaming kah? Sudah berapa film yang tamat? Terus film apa aja? Oiya, ngomongin soal film, tanggal 8 Januari 2021 ada film Indonesia yang baru rilis. Tayang secara streaming di aplikasi STRO. Judul filmnya Teachers. Dan saya menjadi salah satu blogger dari 1000 partisipan yang berkesempatan ikut nonton bareng virtual film Teachers ini. Acaranya melalui Zoom.

Poster Film Teachers

Pertama-tama acara Ajang Online Screening & Press Conference film Teachers ini dibuka dengan sambutan dari sutradara Film Teachers, Sarjono Sutrisno, lalu diikuti oleh sepatah kata dari pemeran utama dan juga beberapa pihak di belakang layar produksi film Teachers. Ajang Online Screening  film Teachers ini dikemas spesial dan dihadiri oleh semua casts & crew beserta rekan-rekan media & blogger. Selain itu, telah dipilih ratusan penonton esklsusif yang diambil dari dari fanbase para pemain serta subsrcibers STRO.

Film Teacher walaupun menampilkan tokoh anak, saat menonton tetap butuh pendampingan orang tua

Film ini diperankan oleh Yova Gracia (Agnes) & Estelle Linden (Meg). Film ini di kemas dengan lucu dan mengocok perut pokoknya, karena ada aksi dari artis senior Tarzan , Epy Kusnandar, Rizki Mocil, Garry Iskak, Teddy Syah, serta beberapa Cameo yang menjadi kejutan di setiap adegan yang disajikan.

Film Teachers karya Sarjono Sutrisno ini berdurasi 80 menit dan bergenre action comedy. Cocok ditonton bersama keluarga atau sahabat karena di film ini banyak mengandung nilai-nilai positif dalam setiap adegannya. Walaupun menampilkan tokoh anak, menurut pendapat saya untuk menonton film ini tetap butuh pendampingan orang tua.

Film Teachers bisa di tonton streaming di STRO

Sinopsis Film Teachers

Film ini bercerita tentang seorang polisi yang diperankan oleh Yova Gracia sebagai Agnes yang berencana menangkap sindikat narkoba yang terselubung di sebuah sekolah dasar. Lalu Agnes (Yova Gracia) menyamar sebagai guru olahraga. Beradaptasi dengan murid-muridnya. Banyak rintangan Agnes ( Yova Gracia ) untuk mendekatkan diri ke murid-muridnya, ( yaiyalah.. dari polisi nyamar jadi guru hihi.. ) hingga akhirnya ia berteman dengan Meg ( Estelle Linden ).  Meg ( Estelle Linden ) awalnya tidak mengetahui penyamaran Agnes ( Yova Gracia ). Namun akhirnya dia tau. Tetapi Meg malah sangat antusias untuk membantu Agnes dalam mencari tersangka sindikat narkoba tersebut. Kecurigaan pun mengarah kepada kepala sekolah, Agnes dan Meg mencari bukti-bukti untuk menguatkan prasangka tersebut, hingga akhirnya mereka mengikuti kepala sekolah kerumahnya. Lalu benarkah kepala sekolah merupakan sindikat narkoba? 

Buat yang penasaran kelanjutan ceritanya, langsung saja tonton film Teachers ini di STRO ya. Selain film Teachers, ada banyak film - film yang bisa kalian tonton kapanpun, dimana pun.

STRO ini adalah sebuah aplikasi streaming berbasis subscription (SVOD) dari Stroworld yang memutar film-film karya rumah produksi terbaik Indonesia. STRO dapat di akses melalui aplikasi Android, iOs dan web browser. Untuk biaya berlangganannya hanya dengan 10ribu per bulan bisa dapet banyak film. Yang bisa di bayar via GOPAY, OVO maupun transfer bank.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar