GOOGLE ANALYTIC

4 Okt 2020

Workout Virtual Di Minggu Pagi Bersama Member MOMI dan Wardah

Hallo..
Apa kabar?

Sudah memasuki bulan Oktober aja nih. Perasaan baru kemarin awal pandemi tepatnya di bulan Maret, yang mewajibkan kita supaya di #rumahaja. Sedih iya, jenuh iya, sampai lebaran idul fitri dan idul adha kami menahan diri tidak pulang kampung. Tidak ke Bandung. Demi memutus rantai penyebaran Covid-19 ini.
Hai Oktober, please be nice ya..
Pandemi masih belum selesai, PSBB Tangerang Selatan pun masih terus di perpanjang hingga akhir oktober. Hanya bisa tarik napas dalam - dalam. Walaupun di rumah aja, kesehatan tubuh wajib di jaga dengan makan-makanan bergizi, minum vitamin dan tidak lupa olahraga. Supaya imunitas tubuh tetap terjaga. Nah, selama di rumah aja pada rajin olahraga apa nih? Kalau saya suka olahraga zumba atau lari-lari lucu di treadmil. Itupun kalau lagi ga malas sih.. hehehe. Yang lagi musim tuh olahraga sepeda ya. Suka sih bersepedah. Tapi ga punya sepeda sendiri. Adanya punya suami. Ngeri lecet 😂

Simple Workout at Home Bersama Member MOMI X Wardah

Simple Workout at Home MOMINFLUENCER INDONESIA X WARDAH

Ngomong - ngomong olahraga, tanggal 20 september 2020, komunitas Mominfluencer Indonesia (MOMI) dan Wardah mengadakan “Simple Workout at Home”. Dengan instruktur Yoga dan Pilates serta Spokeperson Wardah yaitu Mbak Lisa Namuri. Awalnya saya maju mundur mau ikut event ini. Karena belum punya matras yoga. Tapi akhirnya sih ikutan juga. Tentu dengan alas seadanya, yaitu memakai karpet. 😆

Sebelum event, rutinitas pagi saya seperti biasa memandikan bocah lanang dulu, sarapan bersama dan tidak lupa menyiapkan susunya. Biar perutnya kenyang dulu, anak kenyang biasanya gampang di atur. Intinya sih biar ga rusuh aja saat mamaknya lagi zoom. Hehehe

Eventnya virtual via aplikasi zoom. Di mulai pukul jam 09.30 pagi, saat di luar sana sedang mendung. Pertama -tama di buka oleh Momin Tian selaku founder Mominfluencer Indonesia ( MOMI). Sudah follow Instagram MOMI belum? Di Follow yuk, terus kalau ada eventnya ikutan deh, siapa tau bisa join jadi Member MOMI. Seru deh pokoknya. 

Kemudian di lanjutkan oleh Mbak Via dari tim Wardah. Mbak Via memberikan penjelasan tentang sunscreen wardah varian terbaru, yaitu Wardah UV Shield SPF 50 PA+++. 

Mbak Via dari tim wardah saat memberikan penjelasan tentang sunscreen terbaru

Wardah UV Shield SPF 50 PA+++ merupakan sunscreen dengan 0% alkohol yang tetap ringan dan tidak lengket. Ada 2 varian wardah versi terbaru, yaitu Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence dan Wardah UV Shield Active Protection Serum

Foto dari Instagram WardahBeauty

Varian Wardah UV Shield SPF 50 PA+++ dan kandungannya

Wardah UV Shield SPF 50 PA+++ ini hadir dengan 2 varian :

1. Wardah UV Shield Aqua Fresh Essence 

Foto dari materi zoom MOMI X Wardah

Sunscreen yang ringan dengan SPF Tinggi. Sunscreen ini cocok untuk di dalam ruangan. Yang mampu melindungi kulit dari bahaya sinar “blue light”, yaitu sinar yang terpancar dari handphone, tv, dan lampu. Juga mampu menghidrasi kulit sehingga kulit tetap terasa lembab. Dengan Ingredients sebagai berikut :
Aqua, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Ethylhexyl Salicylate, Homosalate, Butyl Methoxydibenzoyl- methane, Octocrylene, Polymethyl Methacrylate, Butylene Glycol, Butyloctyl Salicylate, Bis-Ethylhexyloxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Cyclopentasiloxane, Cyclohexasiloxane, Arachidyl Alcohol, Polyester-7, Behenyl Alcohol, Bisabolol, Cetyl Alcohol, Phenoxyethanol, Stearyl Alcohol, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Chlorphenesin, Arachidyl Glucoside, Propanediol, Polyacrylate-13, Disodium EDTA, Fragrance, Polyisobutene, Pongamia Glabra Seed Oil, Polysorbate 20, Artemisia Capillaris Flower Extract. ( sumber: www.google.com)

2. Wardah UV Shield Active Protection Serum. 

Foto dari materi Zoom MOMI X Wardah

Wardah UV Shield Active Protection Serum dengan SPF 50 PA+++

Sunscreen ini cocok untuk aktifitas di luar ruangan seperti berolahraga atau aktivitas yang lebih aktif . Yang Waterproof dan Sweatproof sehingga tidak mudah luntur walaupun sedang berkeringat . Dengan ingredients sebagai berikut:

Aqua, Dibutyl Adipate, C12-15 AIkyl Benzoate, Propylheptyl Caprylate. Diethylamino Hydroxybenzoyl Hexyl Benzoate, Tris-Biphenyl Triazine, Sucrose Polystearate. Ethythexyl Triazone, Ethyihexyl Salicylate, Methylene Bis-Benzotriazolyl Tetramethylbutylphenol, Glycerin, Polyester-7, Polymethyl Methacrylate, Neopentyl Glycol Diheptanoate, Undecane, Bis-Ethythexytoxyphenol Methoxyphenyl Triazine, Cetearyl Alcohol, Decyl Glucoside, Disodium Cetearyl Sulfosuccinate, Cetyl Palmitate, Tridecane, Bisabolol Phenoxyethanol, Chlorphenesin, Xanthan Gum, Propanediol, Disodium EDTA Fragrance, Butylene Glycol. Disodium Phosphate, Propylene Glycol, Artemisia Capillaris Flower Extract. ( sumber: www.google.com)

Setelah membahas varian produk wardah, lanjut beryoga ria. Dengan instruktur Yoga dan Pilates serta Spokeperson Wardah yaitu Mbak Lisa Namuri. Tidak lupa Mbak Lisa mengingatkan untuk sedia air putih satu botol dan juga handuk kecil di samping para member. 

Ini pengalaman pertama saya ikut olahraga yoga. Virtual pula. Gerakannya super simple, sederhana, tapi ternyata pas di praktekan tidak semudah itu ferguso. Saya menyerah di pertengahan, ga sanggup ikutan sampai dengan selesai. Hahaha nyerah duluan..

Ini saya dokumentasi kan saat Mbak Lisa Namuri memberi contoh pose-pose yoga:

YOGA POSE Lisa Namuri

Atau bisa cek ke youtube channel : Ajeng Octadira Yoga Pose 


Kalau yang ini pose-pose para member MOMI saat mengikuti simple workout at home 😍

Para member MOMI foto dulu sebelum workout
Para member MOMI foto dulu sebelum workout

Terima kasih banyak untuk komunitas kesayangan Mominfluencer Indonesia ( MOMI ) dan Wardah yang sudah mengadakan event produktif ini.
Sekian cerita singkat dari saya awal oktober ini. Semoga saya bisa konsisten lagi mengisi blog yang jarang di buka ini. Hehehe 😅
Salam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar