GOOGLE ANALYTIC

26 Jun 2021

REVIEW RAK MULTIFUNGSI DARI ROVEGA

Hallo..

Apa kabar?

Moms, kalau beli perabotan dapur suka pada beli di mana sih biasanya? Belinya online atau beli langsung beli ke toko? Karena kebetulan rak piring sebelah wastafel yang untuk piring/gelas basah punya saya yang made in Carrefour itu yang umurnya hampir 8 tahun kayaknya harus saya pensiun in nih. Soalnya udah muncul jamur dan ada warna item-item gitu. Efek kebasahan terus kali yaaa.. jadi cai meuting hiiiiiii geliiiiiiii pokoknya.. Rak piring pertama yang kami beli saat dulu masih ngekost sama suami. Kan kan kan jadi keinget sempet ngerasain ngekost sama suami sekitar sebulanan pas awal-awal pernikahan. Jarak kostnya ini deket banget sama kantorku dulu. Huhuhu.. jadi kangen ngantor.

Balik lagi ngomongin rak piring, terus nih pas anak tidur siang, biasalah ya mamak" browsing" dan saya iseng sempet scroll" webnya JD.ID. "Eh.. kok ini ada rak piring yang atasnya ada tutupnya ya" batin saya saat saya searching kata kunci rak piring. Sebelumnya saya juga punya rak multifungsinya merk ini juga. Pas banget nih, atasnya ada tutupnya bisa buat taro-taro bumbu" atau cemilan/susu anak. Apalagi kondisi dapurku terbuka.



Rak Piring Serbaguna Rovega Lotus LTS-280 terdiri dari 2 level, bagian atas ada tutupnya

Rak Piring Serbaguna Rovega Lotus LTS-280 ini merupakan produk design terbaru, yang menggunakan 100% biji plastik murni sehingga tidak bau dan tidak beracun.

Terus punya banyak keunggulan pula :
✅ Mempunyai 2 level / bagian bawah yg bisa digunakan sebagai rak piring setelah mencuci atau menaruh keperluan dapur lainnya. Satu lagi bagian atas yang tertutup.
✅ Dilengkapi dengan container plastik bening pada bagian atas yang food grade (bisa untuk menyimpan makanan) sehingga bebas debu dan kotoran.
✅ Lotus dapat digunakan juga untuk menyajikan makanan saat pesta
✅ Dapat digunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan makan seperti piring, sendok, garpu
✅Terbuat dari material berkualitas tinggi yang praktis dan aman untuk keluarga, lebih higienis dan tahan lama.

Detail Produk :

Brand : ROVEGA

Color : Cream

Material : Plastik

Dimensi : 450 x 360 x 480 mm


Untuk pembelian produk" Rovega terbaru bisa langsung cek ke web atau aplikasi JD.ID yaaa..


Tidak ada komentar:

Posting Komentar