GOOGLE ANALYTIC

6 Jul 2021

REVIEW PERAWATAN WAJAH BRIGHTENING SERIES DARI SCARLETT WHITENING

Hallo,

Apa kabar?

Di umur berapa kalian mulai coba-coba produk skincare? Saya mulai aware dengan kondisi wajah tuh saat memasuki usia 22 an. Sebelumnya boro-boro skincare an. Maskeran aja males-malesan.. hehehe . Cuma cuci muka pake facial wash doang sebelum tidur. Alhasil muka kusam banget plus jerawat yang tiap PMS muncul, bekas jerawat, belum masalah komedo. Saat seneng - senengnya nonton drakor tiba- tiba suka ngebatin” Ya Allah muka Song Hye Kyo kinclong amat, kayaknya lalat pada kepleset kalo mampir di muka doi”. Dari situlah mulai cari-cari cara supaya wajah terawat. Ya biar ga buluk” amat gitu... Kayaknya pas booming skincare korea deh saya mulai coba-coba beli perawatan wajah. Terus browsing” lah step by step pemakaian skincare yang benar tuh kayak gimana. Dan mulailah berpetualangan mencoba berbagai merk yang lagi hype. Tidak cuma merk tertentu.

Urutan skincare saya  saat pagi hari : micellar water, facial wash, toner, sunscreen/krim pagi

Saat malam hari : micellar water - facial wash –toner – krim malam – serum.

Makin hari makin banyak racun-racun skincare di media sosial, kadang bingung mau pake yang mana, nah, sebelum akhirnya checkout, biasanya saya baca review”nya terlebih dahulu di forum seperti female daily atau di sociolla karena rata" reviewnya organik. Kita pun harus tau dulu jenis kulit wajah kita termasuk yang mana, masuk jenis kulit normal, oily atau kering. Nah, buat yang tipe kulitnya normal dan tidak berjerawat bisa menggunakan rangkaian Brightening Series yang saya pakai ini.

MENCOBA RANGKAIAN FACE CARE BRIGHTENING SERIES NYA SCARLETT WHITENING

Rangkaian Face Care Scarlett Whitening series brightening dengan kemasan berwarna pink

Sebelumnya saya pernah review bodywashnya scarlett ini ( baca  di https://www.ajengoctadira.my.id/2021/04/review-bodycare-scarlett-whitening-yang.html ) udah pada tau belum kalau scarlett whitening mengeluarkan rangkaian produk facecarenya juga? Pasti tau dong ya iklannya dimana-mana. Dan banyak di review sama artis dan selebgram. Dan pernah di review sama selebgram Rachel Venya. Jadi semakin bikin saya ingin checkout di e-commerce, penasaran sama  rangkaian facecarenya ini. Dan akhirnya saya memutuskan untuk mencoba rangkaian brightening series yang terdiri dari facial wash, krim pagi, krim malam, dan serumnya. Facecarenya ini terdiri dari 2 series, ada acneseries yang kemasannya berwarna ungu dan brightening series yang kemasannya berwarna pink.

Step-step penggunaan Facecare Scarlett Whitening

Step 1 : Brightening Facial Wash

Brightening Facial Wash Netto 100ml

Penting sekali untuk merawat wajah kita setiap hari. Apalagi yang sering beraktivitas keluar atau memakai riasan make up. Residu dari make up tersebut, debu dan kotoran menyatu dan menempel di wajah. Jika tidak di rawat masalah kulit akan cepat muncul seperti kulit kusam karena penumpukan kulit mati, komedo, penuaan dini, keriput.. Step pertama ini jangan sampai di skip ya. Karena ini merupakan langkah awal merawat kulit agar tetap terjaga kebersihannya.

Gunakan Brightening Facial Washnya ini saat pagi dan malam hari. Aman di gunakan setiap hari. Brightening Facial Wash ini mengandung Glutathione, Vit E, Aloe Vera, Rose Petals

Glutathione ini berfungsi meningkatkan kelembapan elastisitas kulit, memberikan perlindungan dari radikal bebas, serta mencerahkan kulit.

VIT E untuk melembapkan kulit, mengatasi peradangan dan menenangkan kulit.

Aloe Vera untuk menenangkan kulit dan meredakan peradangan kulit, serta melembabkan dan menghaluskan kulit.

Cara Pemakaian : Tuangkan secukupnya facial wash ke telapak tangan. Usap secara merata ke seluruh area wajah, lalu bilas. Untuk hasil yang maksimal gunakan pagi dan malam hari ya.

Terdapat buliran warna pink yg di teteskan sedikit saja sudah menghasilkan busa

Menurutku ini wanginya enak banget. Di dalam sabunnya ini terdapat buliran berwarna pink. Dengan sedikit saja saya teteskan ke tangan sudah menghasilkan busa.

STEP 2 : BRIGHTLY EVER AFTER SERUM

Setelah membersihkan wajah dengan Brightening Facial Washnya, saya biasanya mengeringkan wajah dengan tisu atau tunggu kering sendiri. Setelah kering lanjut step memakai toner terlebih dahulu, setelah itu memakai Brightly Ever After Serum. Yang teruji bebas dari merkuri dan hydroquinone.

Brightly Ever After Serum

Active Brightly Ever After Serum : Phyto Whitening, Glutathione, Vitamin C, Niacinamide, Lavender Water

Yang klaimnya dapat membantu mencerahkan kulit dan memudarkan noda di wajah seperti hiperpigmentasi, bekas jerawat, flek dan bekas luka. Membantu mengontrol kadar minyak berlebih di kulit, membantu mengecilkan pori-pori, mengimprovisasi warna kulit, menghaluskan kerutan dan juga garis kulit. Membantu menutrusi dan melembabkan kulit. Membantu membuat kulit menjadi relax dan calm. Bekerja sebagai antioxidant dan juga anti anti pollution.

Brightly Ever After Serum

Cara Pemakaian :

Teteskan 2-3 tetes serum, usap dan pijat secara perlahan sampai merata pada wajah kulit wajah. Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit.


STEP 3 : BRIGHTLY EVER AFTER CREAM DAY ( PAGI HARI ) & NIGHT CREAM ( MALAM HARI )

Brightly Ever After Cream Day & Night

Setelah penggunaan serum, di lanjutkan menggunakan Brightly Ever After Cream, yang Day untuk di aplikasikan pagi hari dan Night untuk di aplikasikan malam hari.

Cara Pemakaian : Pakai Brightly Ever After Cream ini setelah pemakaian serum. Oleskan ke wajah secukupnya lalu pijat lembut sampai merata.

Brightly Ever After Cream Day
Brightly Ever After Cream Day


Kandungan Brightly Ever After Cream Day :

  1. Glutathione yang merupakan antioksidian yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah bersinar dan menjadikan warna kulit lebih merata.
  2. Rainbow Algae meningkatkan kecerahan dan mengurangi ketidaksempurnaan pigmen
  3. Rosehip Oil kaya asam lemak esensial dan antioksidan untuk penyembuhan luka
  4. Poreaway untuk mengencangkan pori-pori
  5. Triceramide membantu untuk melembabkan, anti penuaan dan anti kerut
  6. Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar

Kandungan Brightly Ever After Cream Night :

  1. Glutathione yang merupakan antioksidian yang dapat membuat kulit tampak lebih cerah bersinar dan menjadikan warna kulit lebih merata.
  2. Niacinamide membantu mencerahkan kulit
  3. Natural Vit C untuk antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas yang di sebabkan oleh paparan sinar UV
  4. Hexapeptide-8 membantu mengurangi kerut
  5.  Poreaway mendukung pelindung kulit dan memperbaiki tekstur kulit dengan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.
  6. Green Caviar membantu kulit melawan dehidrasi
  7. Aqua Peptide Glow untuk meningkatkan hidrasi kulit dan persepsi kulit bersinar

Semua produknya ini aman di gunakan setiap hari. Karena sudah teregistrasi di BPOM yang bisa kalian cek di box kemasan. Tenang aja produk-produknya ini teruji bebas Merkuri dan Hydroquinon loh, saya sudah cek youtubenya Dr. Richard hehehe dan Non Alkohol dan Fragrance Free. Untuk semua produk facecarenya ini peritem nya harganya Rp.75.000 aja. Yang penasaran dan pengen cobain rangkaian dari Scarlett Whitening ini bisa di cek di e-commerce kesayangan atau cek kontak berikut :

WhatsApp : 0877-0035-3000
Line : @scarlett_whitening

1 komentar:

  1. Akhrnta review lengkap tayang jg.. makin yakin nih buat nyobain biar glowing kek drmu mam🥰

    BalasHapus