GOOGLE ANALYTIC

11 Apr 2021

REVIEW SI ROBOT PINTAR ECOVACS DEEBOT U2 PRO SETELAH 3 BULAN PEMAKAIAN

Hallo..
Apa Kabar?
Ada yang ngikutin drama china "Put Your Head On My Shoulder" ga? Inget banget ada adegan Gu We Yi ( Lin Yi ) beli robot pintar gitu buat rumahnya. Pas scene itu auto terbayang-bayang terus  tiba"nyeletuk sendiri "pengen banget punya robot pintar kayak gitu di rumah, yang bisa nyapu sendiri, ngepel sendiri"

Eh kayaknya di amin-in sama malaikat. Ga perlu nabung dulu. Gratis pula 😭 Allah baik banget.
Ga di sangka-sangka soalnya seumur-umur belum pernah dapetin hadiah giveaway yang (( WOW)). Paling besar tuh dapet voucher 500rb pas tahun kemarin ikutan nulis gitu campaign Lazada di Wajah Bunda Indonesia.

Kalo ini bisa dapetin robot pintar berkat ikutan giveaway @sahabatibupintar @bliblidotcom alhamdulillah jesampean juga punya robot pintar idaman para mamak ini😍  

Ecovacs DEEBOT U2 PRO  ini bisa mapping lantai ruangan, vakum dan juga pel

Ecovacs DEEBOT U2 PRO  ini bisa mapping lantai ruangan, vakum dan juga pel. Ini tuh kayak sapu dan pel biasa, tapi yang ngerjainnya robot, gitu loh. Itung" bisa mempersingkat waktu mamak beres-beres rumah . Ngebantu banget apalagi saat Ma'e libur/ sakit. Misal anak minta temenin main, baca buku atau kita lagi sibuk di dapur sementara robot debootnya vakum dan pel lantai.

Ecovacs DEEBOT U2 PRO ini bisa naik ke karpet atau playmat yang tingginya 1cm. Nah, kalo mau di pake pel, ga boleh masukin sabun pel nya ke tangki, taro sabun pelnya di kainnya atau di semprot" aja ke lantai. Bisa banget vakum rambut atau bekas makanan Babas yg berantakan. Potongan segede koko krunch nya Babas bisa ke vakum. 



Ecovacs DEEBOT U2 PRO ini ada bumpernya gitu di pinggir yg bisa mental" , jadi ga perlu khawatir robot ini lecet. Terus robot ini bisa ngenalin benda/ada orang di depannya, karena sensornya bagus, jadi ga akan nabrak". Ecovacs DEEBOT U2 PRO ini pun bisa baca ruangan yang udah pernah di bersihin, jd otomatis kalo udah pernah di bersihin, ga akan lewatin ruangan tsb. Buat mappingnya tersambung ke smartphone ya, Moms. Ada aplikasinya di playstore. Dia bisa bikin peta sendiri gitu bisa di jadwal dan bisa jalan sendiri ke chargerannya.
Dari kosong ke full chargernya sekitaran 4 jam an.

Kekurangannya apa sih? Menurut aku nih ya, robot ini ga bisa kesudut- sudut πŸ˜‚ karena kan bentuknya bulat ya, jd tetep saya bersihin manual kalo sudut"-sudut rumah. Ecovacs DEEBOT U2 PRO ini cocok juga buat yang punya hewan peliharaan karena Ecovacs DEEBOT U2 PRO dengan Pet Care Kit.

Mode Pembersihan : Jalan sistematik, Hard Floor Mode, Max+ Mode.
Suction Inlet : Brush dan Tangle Free Brush
Kontrol Robot : Aplikasi
Cleaning Schedule : Time SCHEDULING
Durasi Kerja : Up to 110 menit
Cleaning Area : up to 200 m2
Tangki Air : 300 ml
2 Tangki Debu : 400 ml & 800 ml
Dimensi Robot : 33,9 x 9,3 x 9,3 cm
Kebasahan mop bisa dikontrol lewat aplikasi : 2 level (Standard, High)
Vacuum Power bisa dikontrol lewat aplikasi : 3 level (Standard, Max, Max+)
Direct Voice Report, Stair Safety Tech, Auto Charging.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar