GOOGLE ANALYTIC

2 Jul 2022

MELIHAT AKTIVITAS SYUTING SINETRON TERBARU ANTV YANG LIVE DI TIKTOK : AKU TITIPKAN CINTA

Tantangan terbesar akting di sinetron “Aku titipkan Cinta” ini tuh adu chemistry dengan istri sendiri, kan harus menggali lagi perasaan jatuh cinta saat masih pacaran" ucap Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki di sinetron Aku Titipkan Cinta.

Foto bersama Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki 

Yup.. siapa yang masih suka nonton sinetron pas lagi senggang? Kali ini ANTV mempersembahkan sebuah drama romantis sinetron keren terbaru yang berjudul "Aku Titipkan Cinta". Tayangnya tidak cuma di televisi loh, buat yang punya tiktok ada yang pernah muncul FYP live nya ANTV? Di tiktok saya, sempat FYP loh live nya. Saat saya buka live nya..ternyata ((jeng-jeng)) sedang tayang sinetron “Aku Titipkan Cinta”.  Mulai live nya pukul 17.00-19.00 bersamaan juga tayang di televisi channel ANTV. Di bintangi oleh Rezky Adhitya, Citra Kirana, Ari Wibowo, Barry Prima, Ira Wibowo, Tabah Penemuan, Michelle Joan, Arief Fadhilah, Puspita Sari dan masih banyak lagi.

Aku Titipkan Cinta merupakan sinetron Pertama di Indonesia yang tayang di Live Tiktok

Sinetron Aku Titipkan Cinta live di tiktok

Hari rabu kemarin, saya bersama teman-teman blogger berkesempatan melihat aktivitas syuting dan juga sedikit mewawancarai para pemain sinetron Aku Titipkan Cinta. Sinetron ini tayang perdana di tanggal 26 Juni 2022. Kami kumpul di daerah Jakarta Selatan sekitar pukul 14.00. Senang deh rutinitas saat anak libur sekolah ini, jadi leluasa bisa jalan-jalan saat weekday. Tapi, siap-siap kena macetnya ibukota kalau pulang di jam-jam pulang kantor.
Saya juga akhirnya bawa si anak kicik, yang tadinya rencana hanyalah rencana~ manusia hanya bisa berencana, tapi tetap Allah yang menentukan *apeuuu.. Tadinya memang berencana untuk tidak bawa anak kicik, karena kan lokasinya di outdoor gitu. Udah tenang biasanya suami WFH, eh mendadak suami ada urusan di kantornya, jadilah anak kicik ikut mamaknya. Beruntung dapat ijin dari pihak ANTV dan sampai di lokasi pun sebelahnya ada semacam café. Jadi anak kicik bisa nunggu di café, sambil di jaga juga gantian sama Mom Tian *Hatur nuhun Momti :D
Lanjut ~ saat menunggu waktu para pemain istirahat, kami juga bertemu dengan sang sutradara sinetron Aku Titipkan Cinta, Sondang Pratama. Yang ternyata orang malang, satu daerah juga ternyata dengan teman saya, Mom Tian. Rasanya kalau bertemu dengan kenalan dari daerah yang sama tuh.. suka makin kangen sama daerahnya, bukan begitu anak rantau? Hehehe *Anak perantauan angkat jempol~. Setelah mengobrol sebentar, tidak lupa kami sempatkan berfoto dan setelah saya googling ternyata dia aktor juga. Pantas mukanya kok familiar.

Foto bersama sutrada dan teman- teman blogger

Wawancara Para Pemain Aku Titipkan Cinta

Tidak lama menunggu, kami pun di arahkan oleh tim humas ANTV untuk wawancara santai bersama Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki Adinata dan Citra Kirana yang berperan sebagai Khanza.

Rezky Adhitya dan Citra Kirana saat di wawancarai

Apa yang jadi pertimbangan Citra Kirana mengambil peran sinetron Aku Titipkan Cinta?
Citra Kirana :Karena main sama suami sendiri, terus lama juga kan aku ngga main sinteron, ini comeback setelah 2 tahun.. jadi yaudahlah kenapa ngga kita ambil. Terus denger juga ceritanya bagus dan menarik, dan juga ini pertama kali kerjasama dengan Tobali Putra Production, jadi yaudah kenapa kita ngga coba aja deh”

Mengingat sinetron tayang setiap hari, otomatis kan shootingnya stripring, untuk keluarga ada masalah ngga ?”
Citra Kirana : Ngga masalah sih, karena anak juga bisa ikut main ke lokasi shooting, walaupun dia ga seharian di sini, at least kita ada waktu sama anak. Pertama kali di tawari sinetron ini juga ada perjanjian akan bawa anak, dan kami minta space untuk anak bisa main, tidur dari pihak tobali dan antvnya juga menyetujui dan menyediakan. Di kasih kemudahan banget dan mudah-mudahan sinetron ini disukai penonton. Aamiin

Untuk karakter di sinetron ini ada tantangannya ngga sih?
Rezky Aditya : “Dari awal karir ini udah yang ke sekian, mungkin tantanannya di sini kayak adu chemistry dengan istri sendiri, kan harus menggali lagi perasaan jatuh cinta saat  pacaran"
Citra Kirana : ” Dan kita juga masin terus belajar sih, ga pernah puas juga. ada sutradara yang direct kita juga dan sering juga sharing dengan pemain lain”

Pesan moral dari sinetron ini menurut Mas Rezky apa?
“Saat dalam keadaan terpuruk di ceritakan harus tetap semangat, apapun rintangannya. Mengajarkan juga kalau bersedih jangan lama-lama, semuanya yang bisa di cita citakan pasti dapat tercapai, jangan patah semangat”

Kenapa sih harus nonton sinetron ini?
“Karena ceritanya ngga biasa, seru, di buatnya beda dari yang lain, mungkin jadi inspirasi atau motivasi buat penonton, aamiin

Citra Kirana dan Rezky Adhitya

Dan sesi wawancara pun berakhir, karena mereka sudah mulai di panggil untuk take lagi. Setelah itu, kami di ajak juga melihat langsung proses syuting dari dekat. Ini merupakan pengalaman pertama saya yang sangat berharga, ya kan kapan lagi coba liat para pemain aktor dan aktris akting depan mata sendiri :D

Proses syuting sinetron Aku Titipkan Cinta
 
Proses syuting sinetron Aku Titipkan Cinta
 
Selain itu, saya dan beberapa teman blogger sempat mengobrol dengan aktor Om Tabah Pembangunan yang di sinetron ini beliau menjadi Marco yang memerankan peran antagonis tapi aslinya asik banget di ajak ngobrol, super humble pokoknya. Saat di tanya apa tidak takut nanti banyak hatersnya, jawaban beliau itu artinya dia berhasil memerankan peran antagonis tersebut dengan baik. Terakhir beliau memberikan wejangan pada kami supaya jangan pernah merasa tinggi, supaya tidak gampang merendahkan orang lain, ingat hukum tabur tuai.

Bersama aktor Om Tabah Pembangunan

Sebelum pulang, kami pun sempat bertemu dengan pemain yang memerankan antagonis lagi yaitu Puspita Sari sebagai Eliza dan Arief Fadhilah sebagai Salman. Meraka berdua memang di pasangkan menjadi anak dan Ibu. "Aku sebenarnya sudah biasa memerankan antagonis, tapi di sinetron ini tuh beda, yaitu antagonis "main cantik" di depan baik jahatnya di belakang, sehingga peran ini jadi tantangan tersendiri buatku" kata Mbak Puspita Sari. Mereka berpesan kepada masyarakat yang menonton agar terus menyaksikan setiap hari sinetron Aku Titipkan Cinta karena akan selalu ada kejutan di setiap alur cerita, pokoknya sulit di tebak deh!
Foto bersama Puspita Sari dan Arief Fadhilah

Sinopsis Sinetron Aku Titipkan Cinta

Sinetron Aku Titipkan Cinta tayang di ANTV 

Citra Kirana yang berperan sebagai Khanza, gadis cantik penjual tempe tidak sengaja bertemu dan bertengkar dengan Rezky Adhitya yang berperan sebagai Zaki, seorang CEO muda dan tampan.


Tidak disangka, semua berawal dari keduanya ditakdirkan bertemu dalam sebuah tragedi. Khanza terlibat kecelakan dengan mobil yang dikendarai Zaki dan Ibunya, Mira. Pada saat kecelakaan tersebut terjadi, Marco (Tabah Penemuan)membunuh Mira. Untuk meninggalkan jejak, Khanza yang menjadi saksi kejadian tersebut juga dibunuh. Namun tanpa sepengetahuan Marco, ternyata Khanza masih hidup dengan kondisi koma.



Setengah tahun berlalu, Khanza terbangun dari koma namun tidak mengingat sepenuhnya akan tragedi kecelakaan yang ia alami. Zaki sendiri tidak putus asa untuk mencari pembunuh ibunya. Dalam keadaan Zaki yang masih berduka, ayahnya yaitu Haikal (Ari Wibowo) akan menikah lagi dengan sekretarisnya bernama Eliza (Puspitasari), sahabat Mira yang ternyata mantan istri Marco. Ternyata Eliza merupakan dalang dibalik pembunuhan Mira, demi memiliki Haikal seutuhnya. Jahat banget ya padahal Mira ini sahabatnya Eliza loh.

Takdir kembali mempertemukan Khanza dan Zaki, Zaki harus berpura-pura menjadi pekerja pabrik tempe rumahan milik ayah Khanza yang diperankan Barry Prima untuk bisa membujuk para warga menjual tanah mereka demi pembangunan apartemen milik perusahaannya. Lambat laun sejalannya waktu benih cinta diantara keduanya mulai tumbuh. Namun kehadiran Salman (Arief Fadhillah), adik tiri Zaki dan Bebi (Michelle Joan) adik dari Khanza menambah lika liku cerita di kehidupan mereka berdua. Akankah takdir akan mempersatukan Zaki pada Khanza? Bagaimana jika Khanza mengetahui bahwa Zaki adalah anak dari pengusaha yang telah membuat keluarga Khanza menderita? Nah, kemarin tuh baru sampai episode 5. Salman menolong ayahnya Khanza dan mereka pun bertemu di cafe, lalu Zaki pun melihat Khanza dan Salman dan Zaki merasa sedikit cemburu. Ah~ pokoknya jangan lupa ya teman- teman set alarm setiap jam 17.00 WIB yaaa di ANTV dan live streaming di Tiktok ANTV Official!

14 komentar:

  1. Wah keren sekali bisa lihat langsung pemainnya jadi kepo sama sinetronnya deh 🥰🥰🥰🥰

    BalasHapus
  2. wah seru banget ya bisa main ke lokasi shooting, jalan ceritanya juga asyik nih sinetronnya

    BalasHapus
  3. seru amat ya ketemu langsung sama artisnya, mom.. aku nonton sinetron ATC gemes banget sama ceritanya :)))

    BalasHapus
  4. wah kayaknya bakalan seru deh nie acara ... jadi pengen nonton pasti cemistrynya cocok banget secara mereka ....

    BalasHapus
  5. semenjak pandemi udah lama ga ketemu artis, beruntungnya kaka bisa ketemu pasangan artis rezky aditya dan citra kirana

    BalasHapus
  6. Seru banget ya bisa langsung bertatap wajah dengan artisnya, aku juga selalu suka sinetronnya

    BalasHapus
  7. Pernah liat iklannya doang di IG. Hihi. Biar nggak ada jeles-jelesan ya langsung dipasangin aja deh pasutri di satu sinetron..

    BalasHapus
  8. Keren kak, bisa melihat langsung kak Ciki sama Rezky Aditya syuting langsung. Penasaran nih sama filmnya

    BalasHapus
  9. wah asik banget mbak bisa lihat syuting sinetron dan ketemu sama pemainnya juga. pasti jadi pengalaman tak terlupakan yaa. keren juga nih pihak ANTV menggaet blogger buat mempromosikan sinetronyya

    BalasHapus
  10. Wahhh, baru tau banget kalo bisa nonton ini di TikTokBisa nonton sambil di mana aja. Bisa nih nanti aku tonton.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya live di tiktoknya mulai dari jam 5 sore yaaa

      Hapus
  11. Aku sudah nggak pernah nonton sinetron kak. Hihihi. Ini ceritanya bagus juga teryata ya. Btw seru emang kalau bisa lihat syuting secara langsung ya.

    BalasHapus