GOOGLE ANALYTIC

17 Apr 2021

REVIEW BODYCARE SCARLETT WHITENING YANG LAGI VIRAL

Hallo..

Apa kabar?

Baru-baru ini saya tetarik dengan produk bodycare. Produknya produk lokal punya yang lagi viral. Yap! Apalagi kalo bukan produknya Scarlett Whitening by Felycia Angelista. Entah di tiktok, instagram sampai review-review nya di youtube saya tontonin. Terus mikir emang beneran sebagus itu? Karena banyak banget yang pakai. Jadi penasaran dong.

Nah, ngomongin soal youtube ada yang suka ngikutin youtubenya Dr. Richard Lee ga? Scarlett Whitening ini juga di review oleh Dr. Richard Lee loh. Dan hasilnya aman dari mercury dan hydroquinone. Wuhuuw~ jadi ga was-was deh. Langsung saya kepoin Instagram nya yang udah centang biru. Terus saya klik linktree nya dan langsung chat whatsapp official storenya.

Rangkaian Bodycare Scarlett Whitening ( Dokumen Pribadi : Ajeng Octadira )


Dan tadaaaaa~ akhirnya saya coba beli nih 3 produk bodycarenya. Auto ga sabar pengen langsung aplikasikan ke kulit hehehehe soalnya saya pengen coba untuk kulit saya yang belang. Apalagi di sekitar telapak kaki nih, efek pake sandal jepit mulu kalo keluar rumah. Saat paketnya tiba sampai rumah, semua produknya ini di baluti oleh bubble wrap. Jadi aman pokoknya dan produknya tidak rusak saat sampai. Jadi ga ada tuh drama” kalo isinya bocor :D

Untuk body lotion saya coba varian yang charming, body scrubnya saya coba varian romansa dan shower scrub saya coba yang pomegrante. Yang saya baca di website resminya semua produk bodycare nya ini mengandung GLUTATHIONE dan VIT E yang fungsinya mencerahkan, melembabkan, dan menutrisi kulit. Produk Scarlett Whitening ini sudah ber-BPOM dan not tested on animals.

Sebelum beli produk ini, kan saya nonton tuh di youtubenya dr. Richard Lee. Dia cek keaslian produk scarlett yang dia beli. Caranya langsung saya praktekan. Tinggal buka website resminya scarlett, klik verifikasi dan nanti masuk ke form. Lalu isi form tersebut isi nama, email, kota, no hp dan serial kode. Serial kodenya ini tertera di samping botolnya berbentuk hologram jadi tinggal masukan serial kodenya. Saya cobain juga kan tuh, dan hasilnya produknya asli.

Website Resmi Scarlett Whitening

Buat yang mau cek keaslian produknya langsung meluncur ke website www.scarlett.com untuk cek keaslian produk. 


PRODUK BODYCARE SCARLETT WHITENING

1. Body Lotion Varian Charming dari Scarlett Whitening


Body Lotion Varian Charming ( Dokumentasi Pribadi : Ajeng Octadira )

Untuk body lotionnya saya coba varian yang Charming Fragrance Brightening Body Lotion. Wanginya enak, soft gitu, ga menyengat. Kemasannya ini mudah di bawa kemana-mana. Untuk teksturnya sendiri ga lengket di kulit dan mudah meresap. Warna nya ungu gemes. Body lotion charming ini wangi Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De. Tutup botolnya safety karna botol lotionya ada lock-unlock nya.

Cara Pemakaian : Gunakan setelah mandi setiap pagi dan malam hari secara merata keseluruh tubuh untuk hasil yang maksimal.

Ingredients: Acrylic polimer, Cetearyl Alcohol, Triisopropanol, Amin, Propana1-2-diol, Propane-1-2-3-triot, Dmdm Hydantoin, Fragrance, Beads A2-milicapsule, glutathione, water.


2. Body Scrub Varian Romansa dari Scarlett Whitening

Body Scrub Varian Romansa ( Dokumentasi Pribadi : Ajeng Octadira )

Untuk Body Scrubnya ini saya coba yang varian Romansa. Body srubnya ini isinya berwarna putih. Terdapat buliran scrub. Scrubnya halus dan tidak sakit saat di aplikasikan ke kulit. Cara pemakaiannya mudah sekali. Tinggal di balur ke seluruh tubuh dan diamkan selama 2-3 menit aja ga perlu nunggu lama dan gosok secara perlahan lalu bilas dengan air bersih. Kalo saya pake body scrubnya ini saya biasanya basahin badan dulu karena kulit saya agak sensitive. Di pakainya cukup 1 -2 kali seminggu aja ya jangan sering – sering.

Ingredients: Acrylic polimer, Triisopropanolamin, Glycerin, Mineral oil, Cetyl alcohol, Cetearyl alcohol, Propilen glycol, Glycol distearat, Dmdm hydantoin, Fragrance, Scrub, Glutathione, Water.


3. Shower Scrub Varian Pomegrante dari Scarlett Whitening

Shower Scrub Varian Pomagrante ( Dokumentasi : Ajeng Octadira )

Untuk produk shower scrub ini aku coba yang pomegranate. Ini bakalan jadi shower scrub favorit saya deh. Soalnya wanginya enak banget dan tahan lama. Ga yang nyegak pokoknya nyaman di hidung. Teksturnya gel ya kayak sabun cair pada umumnya. Tapi bedanya shower scrub ini ada butiran scrubnya gitu tapi ga kasar kalo di aplikasikan ke kulit, malah ga berasa di kulit saking lembutnya. Tutup botolnya memudahkan jika hendak di bawa kemana-mana.

Ingredients:

Sodium lauryl ether sulfate, Sodium lauryl sulfaye, Fatty alcohol sulfate, Coconut diethanolamide, Coco amido propyl betaine, Lauryl betaine, Ethyl diamin tetra acetic acid, Glycol distearat, Steareth-20 methacrylate copolymer, Dmdm hydantoin, Glycerin, Fragrance, Beads a2 milicapsule, Glutathione, Water.

 

BEFORE AFTER SETELAH PEMAKAIAN

Karena produknya baru saya pake 4 harian, hasilnya di kulit saya yang belang belum keliatan. Nanti akan saya update di blog ini ya. Honest review pokoknya. :D

 

TENTANG SCARLETT WHITENING

Scarlett Whittening ini merupakan sebuah brand lokal yang didirikan tahun 2017 dan merupakan produknya Felycia Angelista. Produk kecantikan ini dapat mencerahkan kulit karena mengandung Glutathione dan Vitamin E yang sangat bagus untuk membuat kulit lebih cerah. Selain itu Scarlett Whitening juga sudah memiliki sertifikasi BPOM yang berarti semua produk sudah teruji secara klinis sehingga tidak akan membahayakan kulit.

Sumber : https://scarlettwhitening.com/


HARGA PRODUK SCARLETT WHITENING

Untuk seluruh harga produk- produk bodycare nya ini satuannya Rp. 75.000. Ada harga paket hemat yang 5 item harganya Cuma Rp.300.000 ( bisa dapetin box exclusibve + free gift )


CARA ORDER

Untuk order produk-produknya dari scarlett kalian bisa order melalui whatsapp (0877-0035-3000 ) atau langsung cek Instagramnya Scarlett Whittening.




1 komentar:

  1. Duh makin penasaran nih sama produk scarlet body care ini. 😍😍😍

    BalasHapus