GOOGLE ANALYTIC

11 Feb 2020

STIMUNO Immune Booster Andalan Keluargaku

Hallo..
Apa kabar?
Semoga sehat-sehat semua ya..

Mau cerita sedikit nih, seminggu kemarin saya merasa bersalah sama anak saya. Tau sendiri, bulan Februari ini cuaca lagi ngga asik. Yang paginya cerah, siang atau malam tiba-tiba hujan besar. Atau malah sebaliknya. Anak saya ini hanya saya kasih multivitamin sehari-hari, makanan bergizi, tanpa tambahan stimuno.

Hari kamis ikut event di ICE BSD sampai malam hari. Lalu Jum'at ada acara mengunjungi saudara di Kebon Jeruk seharian. Dan ternyata multivitamin saja tidak cukup. Alhasil sabtunya kami tepar kena flu.

Rasanya mengurus anak sakit saat kita sakit tuh gimana ya, pokoknya ngga bisa di ungkapkan dengan kata-kata. Patah hati melebihi segalanya kalau anak sakit.
Bersyukur sembuhnya lebih cepat. Karena kami jemur tiap pagi kalau sedang ada matahari, istirahat yang cukup dan juga konsumsi stimuno.

Aktif dan ceria bersama STIMUNO
Photo by Ajeng Octadira

Setelah sembuh untuk jaga-jaga lagi dengan meningkatkan kekebalan tubuh, saya kasih booster stimuno syrup ini untuk anak saya. Kalau saya dan suami konsumsi stimuno forte.

Stimono syrup untuk anak saya. Saya dan suami mengkonsusmi stimuno forte

Jadi, multivitamin dengan stimuno itu beda loh. Bedanya apa sih?
Multivitamin itu kebutuhan vitamin dalam tubuh sedangkan Stimuno memperbaiki sistem imun dengan mengoptimalkan produksi antibodi.

Jadi, ibaratnya tubuh kita itu sebagai rumah,
dan kuman penyakit sebagai maling, sistem imun ini berfungsi sebagai tentara gitu. Yg melindungi rumah dari maling, sedangkan mutlivitamin tugasnya memperbaiki rumah.



Stimuno forte tablet dan syrup merupakan produk herbal fitofarmaka, terbukti berkhasiat dan aman

Stimuno ini aman dikonsumsi oleh si kecil, mulai dari usia 1 tahun (balita) hingga dewasa. Apalagi, Stimuno ini sudah mendapatkan sertifikat Fitofarmaka. 



Sertifikasi Fitofarmaka
Sumber: Official Dexa Medica 

"Sertifikasi Fitofarmaka merupakan indikasi bahwa produk herbal tersebut khasiatnya sudah terbukti melalui uji klinis.
Badan Pengawas Obat dan Makanan Republik Indonesia (Badan POM RI.) pada Maret tahun 2005, memberikan Sertifikat Fitofarmaka yang pertama untuk beberapa produk herbal Indonesia yang telah lolos uji klinis. Satu diantaranya adalah STIMUNO yang diproduksi oleh PT Dexa Medica."

"Stimuno merupakan produk herbal Fitofarmaka, yang terbukti berkhasiat dan aman untuk meningkatkan kekebalan tubuh, berguna untuk mencegah sakit dan mempercepat penyembuhan. Jadi, tidak seperti Jamu yang khasiatnya hanya dibuktikan secara empiris dan Obat Herbal Terstandar yang belum teruji secara klinis, Fitofarmaka ini sudah teruji khasiatnya pada manusia dan telah terstandarisasi."
Sumber: Official Dexa Medica

Kunjungi juga website Stimuno di  https://sahabatdexa.com/stimuno

Hayo, kalian sudah pada stok stimuno nya belum di rumah?

#StimunoPenjagaImun #GakTakutasakit #Stimuno #MomiXStimuno

11 komentar: